Ibu-ibu di Kecamatan Abab Senam Sehat bersama H Heri Amalindo

PALI, BJ.COM - Dalam rangka silaturahmi dengan orang nomor satu di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), warga Abab menggelar senam sehat bersama Bupati Pali H Heri Amalindo.

Rencana ini merupakan agenda satu minggu yang lalu, antusias masyarakat Abab mengikuti senam sehat ini begitu tinggi, acara berlangsung lancar aman tanpa halangan.

Acara berlangsung dihalaman Kantor Camat Abab, dihadiri Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, anggota DPRD Pali M Budi Hoiru SH l periode 2019-2024, kadin kesehatan Pali dr Mudakir SKM, mantan anggota DPRD Pali Wahab dan komunitas Kereto Abab(K24), tokoh masyarakat setempat dan para peserta senam sehat Se-Kecamatan Abab,dan dua pelatih senam sehat dari Kota Prabumulih.

Camat Abab Emilia S Sos mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM dan para peserta senam sehat Kecamatan Abab, yang telah peduli dengan hidup sehat, sehingga para ibu-ibu dan bapak-bapak ini dengan rutinitasnya senam sehat,di halaman Kantor Camat Abab ini dan kita hari ini kedatangan orang nomor satu di bumi serepat Serasan Pali Bapak Ir H Heri Amalindo MM juga ada pembagian Doorfrais Bupati Pali untuk peserta senam sehat, ungkap Emilia.

Sementara itu Bupati Pali dalam  sambutannya mengatakan, saya sangat senang sekali bisa bergabung dengan ibu ibu dan bapak bapak untuk ikut senam sehat bersama masyarakat Kecamatan Abab dalam silahturahmi menjalin tali persaudaraan kita.

Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf, istri saya tidak bisa hadir di tengah tengah kita, dikarenakan beliau ada urusan yang tidak bisa beliau tinggalkan.

"Saya berpesan kepada kita semua, jagalah kesehatan sebelum sakit, semoga dengan adanya senam sehat seperti ini dapat diadakan setiap minggu, rutinitas senam sehat seperti ini harus dilakukan, papar Heri.(red)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar