Herliadi Terpilih Sebagai Ketua Forum Kades Semende Raya

Muara Enim, BulletinJournalist.com - Rapat seluruh Kepalah Desa 3 (tiga) Kecamatan Semende, SDL,SDT,SDU Guna meningkatkan kinerja kedepanya bagi seluruh kades di Semende baik yang lama maupun yang baru bertempat di kediaman Nasran mantan Kades Desa Tanjung Raya, Senin (03/02).

Nasran selaku Ketua Forum Kades yang lama, meyampaikan terima kasih atas kedatangan semua kepala desa baik yang baru maupun yang lama yang sempat hadir dan untuk kedepan semoga forum kades ini bisa bersinerji menjalin komonikasi yang baik pada semua instansi.

"Semoga untuk kedepan forum kades ini bisah membantu mengurangi gejolak gejolak dalam desa”, tutup Nasran.

Pemilihan Ketua Forum Kades diikuti oleh 3 peserta yakni Herliadi Kades Pajar Bulan, Maman Kades Pulau Pangung, Ranto Kades Palak Tanah, Nasran Kades Tanjung Raya.

Berdasarkan hasil vooting dan Herliadi terpilih sebagai Ketua, Nasran sebagai Wakil Ketua, Maman sebagai Sekretaria dan Ranto sebagai Bendahara.

Herliadi mengucapkan terimakasih atas kepercaan teman – teman kepala desa yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin forum kades Semende Raya.

“Kekompakan kerjasa yang baik yang sangat saya harapkan pada semua anggota forum demi kemajuan kita bersama” pungkasnya.(Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar