Antusias Wajib Pajak Datangi Kantor Samsat Bandung Timur Tinggi

Bandung, | BJ.COM | Atusias wajib pajak (WP) yang mendatangi kantor samsat bandung timur pada hari Senin (10/02/2020) terpantau padat. Saking banyaknya WP yang datang ke kantor samsat bandung timur, membuat area lingkungan kantor samsat bandung timur dipenuhi kendaraan, baik itu rodo 2 (Dua) maupun roda 4 (Empat).

Kedatangan para WP ini tiada lain iyalah untuk mengurus pajak kendaraan bermotor dan lainnya, seperti yang di ungkapkan pak Ahmad salah satu WP samsat bandung timur. Dikatakannya ia datang ke kantor samsat bandung timur untuk membayar pajak kendaraannya.

"Tadi nya saya mau bayar pajak kendaraan saya lewat drive thru, dikarnakan saya lupa bawa BPKB, akhirnya saya diarahkan ke dalam" ujar Ahmad dikantor samsat bandung timur, Senin (10/02/2020).

Terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas samsat, menurutnya pak Ahmad semuanya bagus, "Hanya saja untuk nomor antriannya kurang teratur" kata Ahmad

Dengan begitu, sambung Ahmad, ia berharap kedepan semuanya bisa lebih baik lagi, "Terutama nomor antriannya agar ditata lagi" ucap Ahmad.

Menanggapi hal tersebut, IPDA Kuswanto Pamin Sie STNK samsat bandung timur, saat ditemui media ini dikantornya, Kuswanto mengatakan terimakasih atas masukannya, "Mengenai nomor antrian akan kami perbaiki" pungkasnya (Sugianto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar