Tim Bola Volly Putri OI Juarai Turnament Bupati Cup III

OGAN ILIR, BJ.COM - Team volly Ball putri Ogan Ilir unggul pada turnament Volly ball III Bupati OI di Outdoor KPT Tanjung Senai, kedua tim tersebut berhasil menyandingkan piala bergilir pada turnamen tahun ini.

Tim bola.volly putri memakai kostum merah tersebut difinal berhasil mengungguli tim putri Pusri Palembang dengan scor 3:0. menjadikan tim putri OI (A) merebut piala bergilir Bupati OI yang sebelumnya direbut Tim Cabi. Sementara tim Pusri Palembang kali ini diposisi juara II. Dan di posisi III ditempati tim Mantap Jiwa Lempuing OKI serta posisi IV tim dari Ogan Ilir (B).

Begitu juga di tim bola volly putra, Tim bola volly Ogan Ilir A berhasil meraih juara pertama sekaligus merebut piala bergilir Bupati OI setelah di final mengalahkan tim dari Bank Sumsel Babel Palembang dengan scor 3:0. Pada set pertama 25:10, diset kedua 25:20 dan di set 29:27.hingga tim BSB harus puas diposisi keduadan meleoas piala bergilir ke tim Bola volly putra OI Sedangkan posii III tim Ogan Ilir.(B).serta juara harapan dari tim Pusri.

Kemenangan tersebut menjadi team volly ball putra -putri OI dapat menyandingkan piala bergilir Putra dan Putri. Piala bergilir tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Ogan Ilit Ilyas Panji Alam didampingi Ketua PBVSi Hj Sofiah Yuhanis sekaligus menutup.kegiatan tersebut.

Open Turnamen Bola Volly Bipati Cup III Ogan Ilir intuk juara pertama mendapat tropy bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp10.000.000. Juara II tropy dan uang pembinaan Rp.6.000.000, dan juara III tropy uang Rp.3.000.000, dan juara IV mendapat uang pembinaan Rp2.000.000.

Untuk juara IV semula Rp1juta kemudian ditambah oleh Hj Sofiah Yuhanis sebesar.masing-masing Rp1juta hingga berjumlah.Rp2.000.000.

Ketua PBVSI Ogan Ilir sekaligus ketua panitia turnamen Hj Sofiah Yuhanis, dalam laporannya mengatakan, alhamdulillah selama pertandingan berjalan lancar dan masing-masing menunjukkan sportifitas yang tinggi dalam bermain di pertandingan kali ini.

Pada.kesempatan tersebut ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Ogan Ilir yang telah mendukung penuh terlaksananya kegiatan ini. Dan kepada club-club putra dan putri yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini, dan kepada masyarakat Ogan Ilir yang telah meramaikan menyaksikan kegiatan ini.

Sementara Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, dalam arahannya sangat bangga karena Ogan Ilir tahun ini telah meraih prestasi merebut piala bergilir putra dan putri sekaligus.

Insya Allah tahun depan Ogan Ilir dilaksanakan di GOR Ogan Ilir. Karena GOR tersebut sedang pada tahap pelaksanaan pembangunan  pondasi.

"Gedung Olahraga sedang dalam tahap pembangunan pondasinya. Dan kita harapakan tahun 2020 insya Allah tidak begitu lama gedung itu akan selesai.dan kita akan bermain volly di GOR yang baru itu, teruslah berlatih dan berlatih dan tetap semangat. Merdeka!, "ujar Ilyas disambut  tepuk tangan dan teriakan senang para atlit. (Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar