Recent Posts

Labels

Pjs Danramil 04/Jebres, Hadiri Peresmian Public Restroom di TSTJ

08/01/20
Surakarta, TSTJ kini semakin lengkap dan Menarik, kali ini PT Angkasa Pura I Adi Soemarmo memberikan bantuan berupa toilet umum ke Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), di Jalan Ir. Sutami No. 109 Kentingan Jebres Surakarta. Rabu (8/1/2020).

Toilet tersebut dibangun dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami mendukung pengembangan tempat wisata di Taman Satwa Taru Jurug dengan membangunkan fasilitas berupa toilet umum.

Direktur Angkasa Pura I bpk Adi mengungkapkan, fasilitas toilet umum ini setidaknya bisa menjadikan bagian pengembangan dari objek wisata di Kota Surakarta. PT Angkasa Pura I sangat konsen dalam membantu pengembangan wisata di Surakarta.

“hal tersebut tentunya akan menarik banyak wiasatawan berkunjung lewat bandara. Kerjasama baik antara pengelola wisatawan dengan bandara sangat diperlukan,” katanya.

Bantuan CSR berupa toilet umum ini tidak akan berhenti sampai disini. PT Angkasa Pura I akan terus melakukan kegiatan CSR dengan konsep yang lain.

“Saya berharap bantuan toilet umum ini bisa bermanfaat. Dan tentunya juga bisa dirawat baik,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Ahmad Purnomo berharap dengan bantuan ini bisa membuat TSTJ Semakin lengkap pasilitasnya. Dan meminta semua pihak utk merawatnya dengan baik agar pasilitas tersebut nyaman untuk pengunjung yang datang atau menggunakan.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar