Peringati HUT Satpam ke-39, Polres OI Gelar Berbagai Lomba

OGAN ILIR, BJ.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengaman (Satpam) diisi dengan berbagai kegiatan lomba dan pertandingan. Acara sehari dipusatkan di Halaman Mapolres OI diikuti satpam dari 10 Perusahaaan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Kasatbinmas Polres Ogan Ilir AKP Sutanti kepada awak media  mengatakan, kegiatan lomba antar satpam ini diadakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Satpam ke.39 yang jatuh pada tanggal 21 Januari 2020.

Tahun ini ada 10 perusahaan dan lembaga mengirim personil Satpam untuk mengikuti kegiatan lomba. Jenis lomba yang diadakan yakni Lomba penggunaan Tongkat,  penggunaan borgol, Futsal, dan penilaian satpam teladan.

Para satpam tersebut berasal dari Unsri, LPMP, PT Gembala, PT.SEP, PT GON, PT Java, PT.FAK, PT STP, dan PT PLN Cabang Indralaya. Seementara ada dua perusahaan yang tidak mengirim personil yakni PT Arwana dan PT Wahana.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar