Organisasi FKMM Lakukan Audensi dengan Bupati MUBA

SEKAYU, BJ.COM - Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex menyambut baik dan menyampaikan bahwa Pemkab Muba akan selalu senantiasa mendukung, dan bersinergi dengan forum atau organisasi kepemudaan, selama masih dalam tujuan yang benar, tidak melanggar aturan serta mendukung program program kerja pemkab muba menuju Muba Baju Berjaya.

"Apa yang bisa dilakukan Pemkab Muba untuk para pemuda-pemudi di Bumi Serasan Sekate ini, maka akan dilakukan, Pemkab Muba akan dukung penuh supaya SDM yang ada di Muba ini dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan, baik d bidang seni, budaya, olahraga dan lainnya, "ujar Dodi Reza saat menerima Forum Komunikasi Muda Mudi (FKMM) Kabupaten Muba di ruang Audiensi Bupati, Rabu (8/1/2019).

Dodi juga mengatakan, agar FKMM Kabupaten Muba ini segera dilegalkan, dilantik dan diresmikan organisasinya. Namanya forum muda-mudi tentunya menjadi wadah perkumpulan para kaum pemuda.

Sementara itu Ketua FKMM Kabupaten Muba, Ivan Armidani menyebutkan bahwa keberadaan FKMM Muba sudah ada sejak dua tahun terakhir. Forum ini ada beranjak dan berangkat dari aspirasi para kepemudaan dan sementara fokus di bidang kesenian dan kebudayaan.

Setiap tahun kita selalu menghadirkan perwakilan Muba ke ajang nasional. Kami juga siap untuk ekspos produk produk andalan kita Gambo Muba, dan produk produk lainya.

"Kami sangat berharap betul kedepan bisa bersinergi dalam bentuk program dan kegiatan apapun yang dilakukan oleh Pemkab Muba. Kami butuh legalitas, ini perlu dilakukan agar organisasi kami semakin kuat,"ucapnya.(Warto,)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar