Kawal Program Nawacita, Seknas Jokowi PALI bersama Relawan Siap Hantarkan H Heri Amalindo 2 Priode

PALI, BJ.COM - Organisasi Masyarakat Seknas Jokowi telah terbentuk sejak 2013 sebelum Joko Widodo menjadi Presden, ormas ini merupakan organisasi yang terbentuk di pusat Jakarta dan telah tersebar luas dalam wilayah Indonesia.

Hal ini tentunya diungkapkan oleh Adam Malik Syaipul Ketua DPD Seknas Jokowi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) saat memberi wejangan kepada anggotanya, dan akan menggelar rapat usai pertemuan dengan Bupati PALI beberapa hari yang lalu, melalaui pesan whatsapp grup Seknas PALI, Sabtu (18/1/2020).

Ormas Seknas Jokowi, selain memberikan bentuk dukungan kepada Pemerintahan Presiden RI Joko Widodo dan dukungan kepada Pemerintahan Kabupaten PALI yang dipimpin oleh H Heri Amalindo, terang Adam. Seknas Jokowi Kabupaten PALI bersama tim relawan akan mengantarkan bapak H Heri Amalindo menjadi Bupati Pali priode kedua, ujar Adam.

Selain itu, kata Adam, Seknas Jokowi tidak lupa akan mengawal program Nawacita 9 pokok kegiatan pembangunan Pemerintah.

"Termasuk mengawal kegiatan Dana Pusat yg ada di Daerah masing-masing, seperti contoh Dana Desa, APBN termasuk APBD", ungkapnya.

Kita berkewajiban, lanjutnya. Untuk meningkatkan kwalitas hidup manusia yang ada di daerah masing-masing, membuat Pemerintah tidak absen membangun tata kelolah Pemerintahan bersih, efektip, demokrasi dan transfaran, tegasnya.(Irz/red)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar