Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto Kunjungi Polres Ogan Ilir

Ogan Ilir, BJ.COM – Tatap muka Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Priyo Widyanto melakukan kunjungan kerja ke Polres Ogan Ilir, Rabu (15/01/20).

Kedatangan Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto disambut oleh Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam, bersama Kapolres OI, AKBP Imam Tarmudi, Ketua DPRD Kab OI, Suharto, Rektor Unsri dan Forkopimda Kab.OI, bertempat di Lapangan Mapolres Ogan Ilir.

Menurut Kapolda Sumsel Kedatangannya tersebut untuk menjalin silaturrahmi dengan Jajaran Polres Ogan Ilir.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolda Sumsel berpesan kepada Babinkamtibmas yang bertugas didesa, dalam menjalankan tugas hendaknya membantu memecahkan permasalahan yang ada dimasyarakat, juga melaksanakan giat Sambang Desa dengan mengunjungi warganya.

“Dengan mengunjungi warga setiap hari, maka warga akan sangat mengenal Babinkamtibmas yang bertugas didesanya,” terangnya.

Dikatakan, Babinkamtibmas harus dekat dengan warganya, sehingga memudahkan warga bila butuh bantuan Polisi yang bertugas, tidak perlu lagi membuat surat kemana – mana, “Dekati terus masyarakat dengan cara tertentu, sehingga terjalin tali silaturahim yang baik,” katanya.

Selanjutnya, Ia meminta Kepada Kapolsek untuk melakukan evaluasi dan pengawasan kepada Babinkamtibmas yang bertugas didesa.

“Perlu adanya pengawasan dari Polsek, sehinggga tugas yang strategis membuat desa aman, nyaman dan damai,” tukasnya.(wadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar