Jasad Bersimba Darah Gegerkan Warga Desa Mangku Negara Penukal

PALI, BJ.COM - Warga Desa Mangku Negara Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) digegerkan dengan ditemukan jasad seorang pria bersimba darah yang tergeletak penuh luka akibat sabetan benda tajam.

Atas kejadian itu wargapun berhamburan mendatangi lokasi tersebut, yang langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Kejadiannya pada Selasa (21/1) sekitar habis magrib. Saya tidak tahu persis apa permasalahannya. Namun setelah kami ketahui ada jasad tak bernyawa bersimbah darah tergeletak di wilayah desa kami, polisi langsung kami hubungi," kata Akira, salah satu warga masyarakat Desa Mangku Negara kepada media ini, Rabu (22/1).

Setelah polisi datang, diakui Akira bahwa diketuhui identitas jasad itu bernama Nedi.

"Istri korban memang warga Mangku Negara, namun Nedi (korban,red) berasal dari Desa Prambatan Kecamatan Abab," terang Akira.

Kapolsek Penukal Abab Iptu Alpian saat memberi keterangannya, membenarkan atas kejadian tersebut, dan pihaknya saat ini telah mengantongi identitas pelaku, Polsek Penukal Abab telah mengerahkan anggotanya untuk memburu pelaku.

"Kami sudah mengetahui identitas pelaku, saat ini kami himbau agar pelaku untuk menyerahkan diri", ujar Alpian.

Untuk korban sudah dikebumikan di daerah Lubai Muara Enim atas permintaan keluarga korban. Sambung Alpian. "Motif kejadian ini masih dalam penyelidikan, saat ini kita fokus memburu pelaku, biarkan anggota kita bekerja proaktif," tandas Alpian.(pp/mm)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar