Ini Kata Saksi Lakalantas Carry Pickup Vs Ayla di PALI

PALI, BJ.COM - Sungguh malang dialami Heri Budiwarsyah (38) warga Dusun IV Desa Persiapan Batu Tugu, Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang baru saja pulang liburan awal tahun bersama istri dan anak beserta keluarganya, Rabu (1/1/2020).

Mobil Alya Daihatsu berwarna merah nomor polisi BG 1695 DI, yang di kendarai oleh Heri Budiwarsyah dari arah kota pendopo menuju KM10 Simpang Raja Talang Bulang, bertabrakan dengan mobil Suzuki Cerry pick up BG 9819 AJ dari arah berlawanan.

Dari keterangan Hesmi (30) yang merupakan istri dari Heri, saat kejadian sekitar pukul 15.00 WIB, dari arah berlawanan tampak mobil Cerry pick up dengan kecepatan tinggi dan saat dekat mobil tersebut oleng kearah mobil yang di tumpanginya.

"Tiba-tiba mobil itu langsung kearah mobil kami (Alya merah, red) dan saya langsung berteriak agar suami menghindari mobil tersebut. Namun mobil kami sudah turun dari bagian jalan, mobil tersebut masih saja oleng kearah kami sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan," jelasnya saat setelah mendapatkan perawatan tim medis di RSUD PALI, Rabu (1/1/2020).

Sementara, salah satu saksi mata di lapangan menjelaskan bahwa, mobil pick up bermuatan kursi mebel tersebut menghindari genangan air, namun karena kecepatannya terlalu tinggi dan kondisi jalan yang licin karena diguyur hujan, sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraan oleh pengemudi.

"Mungkin terlalu ngebut mobil Cerry itu, jadi saat ada genangan air mobil coba menghindar, dan jalan masih basah jadi mobil tidak terkendali. Sehingga menabrak kendaraan dari lawan arah," ujar Supri.

Sementara, kasus tersebut masih ditangani oleh Satlantas Polres PALI, dan seluruh pengendara dan penumpang mobil di larikan ke UGD RSUD PALI, korban hanya mengalami patah tulang, luka robek dan luka ringan.

Diketahui pengendara mobil pick up M Randi Martinus (23) mengalami patah kaki kiri serta luka dibagian kepala, bersama seorang perempuan Maryanti (28) warga kebun sayur Kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi. Dan mobil Alya dikendarai oleh Heri Budiwarsyah (38) mengalami patah tangan dan istrinya Hesmi (30) beserta anak dan keponakannya mengalami luka robek dan luka ringan.(ek/bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar