HM Ilyas P.A Open Turnamen Volly Ball Bupati Cup III 2020

OGAN ILIR, BJ.COM - Bupati Kabupaten Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SH MH membuka Turnamen Volly Ball Bupati Cup III 2020 di Tanjung Senai, (2/1/2020).

Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam saat membuka turnamen tersebut dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan turnamen volly ball  tersebut dilaksana setiap tahun, ini adalah yang ketiga. Setiap menjelang Ulta Kabupaten Ogan Ilir.

Olahraga bola volly adalah kegiatan positif dan merupakan olahraga yang digemari masyarakat.

"Disamping untuk mencari bibit-bibit atlit bola volly berprestasi namun  juga dalam rangka memeriahkan HUT Ogan Ilir ke.16. Peserta tak hanya dari dalam kabupaten OI sendiri namun juga dari luar daerah,"kata Bupati.

Sementara ketua PBVSI Oi HJ Sofiah kepada awak media mengatakan, kegiatan  turnamen tersebut merupakan perhelatan yang ketiga dilaksanakan. Dan tahun ini diikuti sebanyak 34 tim putra dan 16 tim putri.

Juara pertama akan mendapat piala bergilir dan juga mendapat uang pembinaan sebesar Rp10juta, dan juara kedua Rp7juta serta juara ketiga Rp.3juta, sementara juara harapan mendapat Rp1juta.

Sesuai harapan Bupati olaharaga volly ini adalah olahraga murah meriah dan bisa outdor dan tidak dibatasi usia, pria dan wanita.

"Ibu-ibu juga bisa ikut dalam turnamen ini. Selama pelaksanaan turnamen ini kita tetap menjaga sportifitas. Yg menang jangan cepat berbesar hati dan yang kalah jangan berkecil hati,"ujarnya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar