Doa Bersama Seknas Jokowi PALI-RHA2P Gaspol Dukung H Heri Amalindo

PALI, BJ.COM - Sambut Tahun baru 2020, Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi Komunitas Warga Indonesia (Seknas Jokowi) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)-Team Relawan Heri Amalindo 2 Priode (RHA2P), bersama pengurus anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di lima Kecamatan menggelar doa bersama dan silaturahmi, di Kantor Sekretariat Seknas Jokowi PALI Jalan Merdeka KM10, Handayani Talang Ubi, Rabu (1/1/2020).

Ketua DPD Seknas Jokowi PALI-Team RHA2P Adam Malik Syaipul mengatakan, kami tetap semangat dan gaspol, ujarnya.

"Saya arahkan pengurus dan anggota untuk memperluas dukungan kepada H Heri Amalindo pada Pilkada mendatang".

Adam Malik juga mengintruksikan agar memperluas jaringan hingga ke-pelosok desa yang ada di Kabupaten PALI.

"Hari ini kita menggelar silaturahmi dan doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020, sekaligus mendoakan Kabupaten PALI aman, kondusif, terkendali dari konflik antar warga, terutama tahun ini adalah tahun politik", ujarnya.

Seknas PALI-RHA2P organisasi yang besar, terang Adam, kita terus hadir di tengah masyarakat memberikan wejangan pembanguan yang telah dicapai Pemerintah Kabupaten PALI atas kepemimpinan H Heri Amalindo.

"Maka dari itu, Seknas PALI berkomitmen mendukung H Heri Amalindo untuk memimpin kembali Kabupaten PALI kedepan", tutupnya.(bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar