Bentuk Dukungan, Ini Pernyataan Sikap Seknas Jokowi PALI dan Tim RHA2P

PALI, BJ.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Seknas Jokowi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lima Kecamatan, beserta Tim Relawan Heri Amalindo Dua Periode (RHA2P), mendeklarasikan pernyataan sikap akan memenangkan Calon Bupati PALI H Heri Amalindo di Pilkada 2020, di KM10 Simpang Raja, Kamis (16/01/2019).

H Heri Amalindo merupakan kandidat petahana yang mencalonkan diri sebagai Calon Bupati PALI, guna melanjutkan pembangunan dan memimpin kembali Bumi Serepat Serasan.

Ketua DPD Seknas Jokowi PALI-RHA2P Adam Malik Syaipul menuturkan, kami menilai H Heri Amalindo berhasil memimpin Kabupaten PALI ini.

Untuk itu, kata adam. Hari ini kami nyatakan sikap, mendukung beliau dan akan memperjuangkan beliau melanjutkan memimpin Kabupaten PALI.

Sedikitnya ada 4 poin pernyataan sikap DPD Seknas Jokowi PALI-RHA2P.

1. Seknas Jokowi PALI-RHA2P siap mendukung dan memenangkan H Heri Amalindo di Pilkada PALI 2020-2025.

2. Seknas Jokowi PALI-RHA2P telah mendirikan POSKO TEAM  RELAWAN HERI AMALINDO DUA PRIODE (RHA2P) di tingkat Kabupaten yang beralamat di Jalan Merdeka KM.10 Handayani Talang Ubi, Kabupaten PALI, selanjutnya akan mendirikan POSKO disetiap Kecamatan sampai pedesaan.

3. Seknas Jokowi PALI telah membentuk kepengurusan dan keanggotan TEAM RELAWAN HERI AMALINDO DUA PRIODE (RHA2P) dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Kecamatan yang berjumlah 300 orang dan akan membentuk Tim RHA2P hingga pedesaan.

4. Seknas Jokowi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir akan mendeklarasikan TEAM RELAWAN HERI AMALINDO DUA PRIODE (RHA2P) tingkat Kabupaten dan tingkat Kecamatan.

Data survey KBI prosfek pembangunan di Kabupaten Pali bidang Infrastruktur, Jembatan, Pendidikan, Kesehatan dan Sosial mencapai 85% semua terlaksana dengan baik, zero konflik dibawa kepemimpinan H Heri Amalindo.

"Pengurus beserta anggota Seknas Jokowi PALI yang terdiri dari Lima Kecamatan baik di tingkat Kabupaten, tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa berjumlah 300 orang,” terang Adam.

Sedangkan H Heri Amalindo selaku Dewan Pembina Seknas Jokowi PALI, memberikan arahan kepada pengurus, anggota dan relawan agar mensosialisasikan atas pencapaian pembangunan di Kabupaten PALI.

"Tidak kala pentingnya lagi, adik-adik menjaga kerukunan antar warga, jangan sampai ada keributan", ujar H Heri Amalindo.

Sebab, kata Heri Amalindo, Daerah kita dinilai oleh Pemerintah Pusat, "Apabilah daerah kita sukses dalam pelaksanaan Pilkada dan suara kita terbanyak, artinya saya didukung penuh oleh masyarakat Pali untuk membangun daerah kita".

Mudah-mudahan, dengan terlaksananya hal tersebut, dana bantuan dari pusat akan lebih cepat digelontorkan ke PALI, tutupnya.(Irz/Pp)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar