Belum Satu Minggu Menjabat, Kades Pajar Bulan Gerakan Karang Taruna

Muara Enim, Bulletinjournalist.com - Herliadi, salah satu kades yang baru beberapa hari lalu dilantik pada, Senin (30/12/2019).

Herliadi merupakan Kepala Desa Pajar Bulan, Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim langsung membuat gebrakan untuk mengaktipkan karang taruna di desanya, Jum'at (3/2/2020).

Karang taruna yang selama ini pakum tidak ada kegiatan di bawah kepempinan kades baru desa pajar bulan Herliadi setelah di lantik langsung mengaktipkan kepengurusan organisasi Karang Taruna di desanya yang selama ini pakum dan tak aktip.

Menurut keterangan Herliadi salah satu mantan Jurnalis yang kini menjabat sebagai Kepala Desa Pajar Bulan di 2019  - 2025 Pada saat berbincang -  bincang dengan awak media dia mengatakan bahwa ini sudah menjadi PR saya, dan saya sangat mengharapkan pemuda pemudi ikut terlibat dalam pembangunan desa ini dan di sini saya aktipkan dulu struktur organisasinya dan perbanyak kegiatan - kegiatan agar mereka tidak salah jalan ,"ujarnya

Lanjut 'Herli berharap sosok pemudah pemudi harus bisa kreatif dan inovatif untuk mengembangkan membantu kemajuan desa khususnya menjaga kelestarian dan Kedamaian Desa Pajar Bulan ini,"tutupnya(Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar