Awal Tahun 2020 Bupati OI Lantik 169 Pejabat

OGAN ILIR, BJ.COM - Awal tahun 2020 Bupati Ogan Ilir H Ilyas Panji Alam melantik 169 Pejabat dilingkungan Pembak Ogan Ilir, acara dipusatkan di Pendopoan Bupati Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Indralaya Senin (6/1/2020).

Adapun Rincian pejabat yang dilantik seperti Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah.

Dalam Sambutannya, Bupati OI HM. Ilyas mengatakan, pelantikan Pejabat ini dilakukan guna untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan, karena diawal tahun, dan banyak pekerjaan yang harus diselesaikan di tahun 2020.

"Pelantikan pejabat dilakukan untuk mengisi jabatan kosong dan sesuai kebutuhan organisasi. Agar roda pemerintahan berjalan dengan baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Ogan Ilir" ,katanya.

Dalam.kespatan tersebut Bupati OI juga mengingatkan, bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah pekerja pemerintah. Sehingga harus dijaga integritas, loyalitas dan dedikasi terhadap tugas dan untuk dilaksanakan dengan baik. Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya tegaskan, kalau bekerja tidak bagus dan asal-asalan akan dibebas tugaskan (non job), itu bisa sesuai aturan, setelah evaluasi. Kalau bagus kinerjanya tak menutup kemungkinan jabatan akan naik,," katsnya. (Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar