Adanya Dugaan Pelayanan Melanggar Prosedur Masih Terjadi di Samsat Bandung Tengah

Bandung, BJ - Dugaan adanya pelayanan yang tidak sesuai prosedur masih terjadi di Samsat Bandung Tengah, mulai dari penerimaan berkas yang akan diproses oleh petugas Samsat sampai dengan penyerahannya tidak melalui loket sebagaimana mestinya.

Tidak hanya itu saja, hasil pantauan media ini pada hari Kamis 23 Januari 2020 dugaan adanya pelayanan yang tidak sesuai prosedur di Samsat Bandung Tengah itu terjadi mulai dari loket cek fisik sampai ke bagian BPKB.

Bahkan orang-orang yang disinyalir bukan Wajib Pajak (WP) yang sebenarnya begitu bebasnya masuk ke dalam ruang layananan, dan parahnya lagi, meski sudah ada himbauan "Selain Petugas Dilarang Masuk", namun sayangnya himbauan tersebut tidak diindahkan, bahkan himbauan tersebut diduga hanyalah penyaji mata semata, ujar warga yang enggan disebut namanya.

Sistem nomor antrian juga terpantau dalam keadaan mati seperti yang terlihat di gambar. Selain itu, beberapa petugas Samsat pun terlihat begitu bebasnya keluar masuk disaat jam pelayanan.

Kepala Pusat (KAPUS) Samsat Bandung Tengah, Drs. Rohana, MM ketika beberapa kali dihubungi wartawan melalui via telpon saat dikonfirmasi terkait hal tersebut tidak menjawab telpon.(Sugianto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar