Supriadi Ditemukan Mengapung di Lubang Galian Milik PUPR

Bulletinjournalist.com - Warga Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, tepatnya di Jalan Seminai sontak digemparkan atas penemuan jenazah laki-laki yang mengapung di galian Proyek Box Culver bangunan milik Dinas PUPR, sekira 7:30 Wib Rabu (04/12).

Jenazah tersebut tidak lain bernama Supriadi (41) warga Japura, dilokasi kejadian juga terdapat satu unit sepeda motor Suzuki Spin warna merah dengan Nopol 5861 BZ.

Belum tau pasti kronologis kejadian, namun dari hasil konfirmasi Pihak Polres Inhu melalui Paur Humas Misran mengatakan, saat ini sedang olah TKP dan Jenazah merupakan warga Japura.

"Pihak Polres melalui Kanit Lakalantas sedang melakukan olah TKP dan jenazah merupakan seorang Pria 41 tahun bernama Supriadi," jelas Misran.

Disisi lain Samsu warga pematang Reba mengungkapkan saat dikonfirmasi di lokasi, dirinya mengaku ikut mengangkat jenazah tersebut kedarat, di bagian kepala terdapat sedikit memar diduga akibat benturan benda keras dan dari hidung mengeluarkan darah.

"Secara pasti kronologis saya tidak tau, namun hasil informasi masyarakat jenazah merupakan warga Japura, kesehariannya jualan keliling dan keluarganya ada di jalan Seminai ini", ujarnya.

Diperkirakan jenazah sudah 2 hari di dalam galian Box culver tersebut, karena jika dilihat kondisi jenazah sudah mengapung di permukaan air dan sedikit mengeluarkan bauk tak sedap, ungkap samsu.

"Kami menyayangkan pihak Pelaksana pekerjaan tidak melakukan pengamanan, karena di lokasi galian Box culver tidak terdapat pagar, hanya terdapat himbauan dengan jarak lebih kurang 50 meter dari Lokasi Proyek tersebut", terang M Junaidi Pensiunan PNS Pembkab Inhu.

Seharusnya dikasih pagar dilokasi proyek, sambung Junaidi, apalagi ini di tengah badan jalan, orang sering menggunakan jalan ini, jika malam hari tidak tampak seperti ada pekerjaan dan dilokasi tidak ada penerangan jalan, menurut saya tingkat keamanan pihak perusahaan kurang memperhatikan keselamatan, ungkap M Junaidi atau biasa disapa bang Jon.

Dari pantauan awak media di lokasi terdapat papan informasi kegiatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), dengan nama kegiatan pembangunan jalan Seminai Kabupaten Indraggiri Hulu tahun anggaran 2019. Pekerjaan merupakan bangunan Box Culver jalan Seminai dengan volume 1,5X1,5X8 di kerjakan oleh CV. Alif Sania (AS) dengan nilai kontrak Rp. 124.604.197.42. (LP/NT/BJ)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar