Seorang Ibu Rumah Tangga Hilang Tak Karuan

Muara Enim, BulletinJournalis.com - Maskurung Nia, bin Pahruri seorang ibu rumah tangga, pergi meninggal kan rumah, di Desa kota Agung, muara tenang, kecamatan Semende Darat Tengah .1/12/19 sampi saat ini belum pulang.

Menurut keterangan suaminya (M. Gani)4/12/19 melalui via wa kepada wartawan jejak kasus   bahwa istri nya pergi mau kepasar minggu di Pulau panggung . Kc. Semeda Darat Laut. Untuk belanja. Namun sampai berita ini di turunkan  istrinya( Maskurung) belum atu rimbanya.

Maskurun nia , pergi dari rumah hanya membawa pakian yang menempel di badan  dan hanya  membawa tas kecil.

Maskurungnia ini mempunyai  dua orang anak, satu nya masih SD kls satu dan satu nya suda SMP, kelas Dua, dan yang membuat saya lebih hwatir istri saya itu lagi hamil enam bulan saya khawatir isti saya ini ada mempengaruhinya  jelas (M. Gani) suaminya.

Harapan saya siapa pun yang mengetahwi keberadaan istri saya  ini kira nya dapat memberi tau saya dan keluarga, harapnya.( Aji)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar