SDM Handal Dukung Pertumbuhan Inovasi Pemkab MUBA

Muba, BJ.COM - Pemerintah Kabupaten
Musi Banyusin tidak henti-hentinya melakukan terobosan cemerlang dan brilian patut di acungi jempol.

Terkait inovasi pemkab muba baik itu pembangunan pabrik aspal berbahan baku karet, pabrik pengolahan kelapa sawit menjadi Bahan Bakar Nabati. Hal ini ditanggapi serius oleh seorang tokoh Muda Muba yang sangat getol dalam menperhatikan kemajuan pembangunan di Muba.

Menurut Hairot Sudarso yang juga ketua Yayasan Muba Sejahtera saat di bincangi awak media ini Kamis (19/12/2019) mengatakan, selaku Badan Penyelenggara Politeknik Sekayu sangat  mengapresiasi dan berterima Kasih kepada Bupati Muba atas inovasinya.

Ide ini sangat brilian dan menggambarkan bentuk totalitas kerja pemkab muba dalam pengentasan kemiskinan di Muba. Implementasi dari pemikiran yg out of box ini tentu saja akan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat musi banyuasin.

Ia mengatakan lebih lanjut bawasannya jangan sampai trobosan-trobosan yang bersipat inovatip itu justru tidak disertai oleh SDM yang handal di miliki oleh pemkab muba sendiri, takutnya nanti kalau tidak punya SDM yang handal justru akan menjadi peluang bagi orang dari luar muba masuk ke daerah ini karena mereka sudah mempunyai SDM yang handal ahirnya orang muba sendiri gigit jari

Politeknik sekayu siap bersinergi dengan Pemkab Muba dalam menyiapkan SDM Muba terhadap inovasi yg telah dilakukan oleh Pemkab Muba
Untuk itulah  Yayasan Muba Sejahtera tidak hanya mendukung secara konseptual, akan tetapi juga siap bersinergi dengan Pemkab Muba melalui Politeknik Sekayu dalam menyiapkan SDM Muba sehingga bisa mengisi peluang2 kerja yang dihasilkan dari inovasi-inovasi tersebut “bebernya(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar