PHE NSB Terima Penghargaan Padmamitra Award Aceh 2019


Aceh Utara, BJ.COM - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB berhasil mendapatkan anugerah Padmamitra Award Aceh 2019 dari Pemerintah Aceh.

Padmamitra Award Aceh 2019 merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Aceh pada perusahaan yang telah menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mendukung kesejahteraan sosial di wilayah kerja PHE di Aceh.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Aceh yang diwakili oleh asisten 2 Setda Aceh, Teuku Ahmad Dadek, diterima oleh Field QHSSE Superintendent PHE NSB, Faisal Marzuki di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, Sabtu 07 Desember 2019.

Penerima penghargaan berdasarkan visi misi perusahaan pada program CSR, mekanisme desain program, tingkat partisipasi, bentuk bantuan kesejahteraan sosial, kolaborasi program, dan sifat inklusifitas program. Berdasarkan hasil seleksi pada puluhan perusahaan yang beroperasi di Aceh terpilih sebanyak 13 perusahaan yang menerima penghargaan Padmamitra Aceh 2019.

Penyerahan penghargaan Padmamitra Award Aceh 2019 ini dihadiri oleh Sesdirjend Pemberdayaan Sosial Kemensos RI, Forum CSR Kesos Pusat Jakarta dan Forum CSR Kesos Aceh dan Kepala Dinas Sosial Aceh serta beberapa SKPA lainnya.

Field Manager PHE NSB Dirasani Thaib mengungkapkan, penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa PHE NSB telah menjalankan kegiatan CSR yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di sekitar perusahaan.

"Kami terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan pengembangan masyarakat di sekitar wilayah operasi", ujar Dirasani.(Bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar