Recent Posts

Labels

Lepas Masa Lajang, Rian-Rika Bagai Raja dan Ratu

29/12/19
Muara Enim, bulletinjournalist.com - Puluhan Anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim hadiri resepsi pernikahan salah satu anggota IWO Muara Enim, di Desa Rekimai Jaya Kecamatan Semende Darat Tengah, Kabupaten Muara Enim, Jumat (27/12/19).

Ansori Selaku Tuan Rumah Ayahanda dari Mempelai Wanita dan Anggota IWO yakni, Rian. Ia merasa sangat berterima kasih kepada semua anggota IWO Muara Enim yang telah menyempatkan hadir di acara pernikahan anaknya.

"Saya sangat senang Melihat rekan-rekan saya saat ini bisa bersama kami dalam memeriahkan pernikahan anak kami Rika Pidiana dan Rian Pradotama", pungkasnya.

Kita lihat situasi dan kondisi di Semende tepat nya sekarang lagi musim hujan tapi rekan-rekan dari Muara Enim masih bersemangat untuk menghadiri undangan saya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak, tutupnya.

Sementara itu Rahmat Hidayat selaku sekretaris Ikatan Wartawan online Muara Enim mewakili ketua yang tak bisa hadir, ia menyampaikan selamat kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.

"Alhamdulillah kita pada saat ini kita bisa hadir di acara pernikahan anak dari rekan kita Ansori, kami menghaturkan permohonan maaf karena ketua Ikatan Wartawan online Muara Enim tak bisa hadir karena ada sedikit halangan"ujarnya.

"Selamat kepada Saudara Ansori dan Sekeluarga besar, Mudah mudahan pernikahan anaknya ini menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, Selaku Orang Tua Tunai Sudah kewajiban nya menikahkan anak nya, Berkat doa kita Semua  insaallah pernikahan ini menjadi pernikahan yang pertama dan terakhir bagi kedua Mempelai".

Dari Pantauan Media BulletinJournalist.com di lapangan acara pernikahan Tersebut Sangat Ramai dan berjalan sesuai Harapan.(Aji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar