Ini Klarifikasi M Dawi Terkait Penyerobotan Lahan Plasma oleh PT Aburahmi

Pali, BJ.COM - Pertemuan antara PT. Aburahmi perusahaan kelapa sawit di Desa Air Itam Kecamatan Penukal dengan pengurus Koperasi Penukal Lesatari yang di mediasi oleh Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Polres PALI, Kejari PALI, BPN PALI tentang tindaklanjut tuntutan petani Plasma dan Koperasi Penukal Lestari, di ruang rapat Kantor Bupati PALI, Sumtera Selatan, pada (02/12/2019) yang lalu berbuntut panjang antara M Dawi dan Humas PT Aburahmi, yakni Suhaidi.

Ketika acara berlangsung M.Dawi menyebut Suhaidi Humas PT. Aburahmi perna mengatakan bahwa Lahan Plsma telah diserobot oleh PT.Aburahmi dan perkataan itu di rekam oleh M Dawi.

Atas perkataan tersebut, M Dawi telah mengakibatkan kerugian pihak Suhaidi dan Management PT. Aburahmi.

"Saya atas nama pribadi dan tanpa tekanan dari pihak manapun menyampaikan klarifikasi bahwa pernyatan tersebut tidak ada", ujar M. Dawi Ketika menirukan klarifikasi atas tuduhannya terhadap Suhaidi kepada media ini.

Klarifikasi M Dawi yang berbunyi bahwa Suhaidi mengatakan, PT.Aburahmi telah menyerobot lahan plasma, "ITU TIDAK BENAR, ITU HANYA TUDUHAN SAYA SAJA", terang Dawi.

Semua ini didasari oleh pemikiran yang sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun, sambung Dawi.

"Saya menyampaikan permintaan maaf melalui media massa dan tertulis yang Sebesar-besarnya kepada Suhaidi secara pribadi, serta pihak PT.Aburahmi, Bupati PALI, Polres PALI, Kejari PALI, BPN PALI, semua peserta yang sempat hadir pada waktu itu, sekali lagi saya minta maaf bahwa pernyataan tersebut saya berbohong", tutup Dawi.(Sabran)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar