Bangun Sinergitas PHE Gelar Media Gathering bersama Jurnalis

Jogja, BJ.COM - PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui PHE wilayah kerja (WK) Kampar, Siak, Ogan Komering dan Raja Tempairai yang beroperasi di Provinsi Riau hingga Sumatera Selatan, menggelar Media Gathering bersama puluhan media yang berada di ring 1 area operasi perusahaan, Jogjakarta (29/11/19).

Media Gathering tersebut mengusung tema "Pemberitaan Media di Era Digital”, acara berlangsung selama 2 (dua) hari di Jogjakarta.

Manager Media Relations PHE Yudy Nugraha, menjelaskan bahwa acara ini adalah acara rutin tahunan, yang diselenggarakan disetiap Anak Perusahaan.

"Kegiatan media gathering sudah menjadi program kerja rutin tahunan dan dalam rangka efisinsi waktu, kami lakukan untuk beberapa Anak Perusahaan secara bersamaan", jelas Yudy.

Pada kesempatan yang sama para jurnalis diberikan edukasi mengenai kondisi terkini industri migas nasional, Ryan B Wudjantoro, Spesialis Madya Bidang Sekretaris SKK Migas memberikan sedikit bocoran terkait dunia migas.

Selain itu jurnalis juga diberikan pelatihan dengan materi Mobile Journalism (MoJo), dengan instruktur Andi Muhyiddin seorang pakar MoJo di Indonesia.

"Kami ingin kegiatan ini bukan hanya silaturahmi antara PHE dan Media, namun diatas itu kami ingin memberikan sesuatu untuk media berupa informasi dan pelatihan penambahan skill mereka", tutup Yudy.(Bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar