Polres OI Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak

OGAN ILIR, BJ.COM - Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir melaksanakan Apel pergeseran pasukan pengamanan pemilihan kepala desa (Pampilkades) se-Kabupaten Ogan Ilir, di Halaman Polres OI, Rabu (20/11/2019).

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIk MH dalam amanatnya mengatakan, seluruh elemen masyarakat Ogan Ilir, diminta untuk menjaga sikap pengelolaan diri agar tidak ada konplik dalam dunia politik di OI, agar pelaksanaan pemungutan suara di TPS nanti sampai rekap perolehan suara kades terpilih dapat berjalan  dengan tertib aman dan lancar.

Tugas pengamanan agar ada pengertian berbagai pihak khususnya masyarakat agar tidak terjadi konflik yang dapat merugikan kita semua.

Disamping itu, potensi kerawanan menjadi perhatian bersama, antara lain kegiatan pemungutan suara di TPS-TPS, dan pengawalan rekap suara sampai saat nantinya kepala desa terpilih tentunya diperlukan pengamanan.

Peran penyelenggara baik tingkat desa dan  tingkat kecamatan sebagai unsur pengawas Pilkades harus dapat bekerjasama dan mendapat dukungan dari pihak lainnya, ujar Kapolres.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar