Ketua BPC HIPMI OI Sadra Nugraha Sebar Virus Wirausaha Ke-Sekolah

OGAN ILIR,BJ.COM - Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir yang baru akan tetap melanjutkan program dari Aikom Marshal Ketua sebelumnya dan akan menambah intensitas program tersebut.

Demikian dikemukakan Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir yang baru terpilih periode 2019-2022 Nadra Nugraha. Usai melaksanakan rapat Muscab BPC HIPMI OI di Hotel Ilaya Indralaya, Senin (11/11/2019).

Disinggung program roadshow kesekolah-sekolah Sadra mengatakan, kegiatan tersebut tentu melihat sejauh mana resfon dari sekolah-sekalahnya.

"Yang pasti kita akan menggandeng Dinas Pendidikan, dan meminta dukungan dari Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya.

Masih dikatakan Sadra, untuk UMKM juga menjadi perhatian kita, akan kita dukung lagi, kita kembangkan. Dan kita lihat sektor-sektor yang berpotensi akan kita dorong lagi kedepan.

Sementara ditemoat yang sama ketia BPC HIPMI yang telah selesai masa tugasnya Aikom Marshal.kepada awak media mengatakan, dirinya sangat yakin dibawah kelemimpinan.Sadra Nugraha BPC HIPMI OI lebih baik lagi dari sekarang.  Lebih maju lagi program-programnya lebih dasyat.

"HIPMI OI dibawah kepemlinan Sadra Nugraha ini lebih maju lagi. BPC HIPMI OI akan menyebarkan virus-virus kewirausahaan ke kalangan masyarakat dan mahasiswa,.karena dengan adanya pengusaha yang terus berkembang tentu meningkatkan penyerapan tenaha kerja.dan tentu akan mengurangi angka pengangguran di Ogan Ilir.,"pungkasnya.
(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar