Kapolda Jabar Sertijab Sejumlah Pejabat Utama dan Lima Kapolres

Bandung, BJ.COM - Sejumlah Pejabat Utama Polda Jabar dan Jajaran Kapolres Polda Jabar, dirotasi, Senin (25/11/2019) pagi kemarin. Sidaknews.com yang dikutip dari artikel berjudul "Kapolda Jabar Sertijab Sejumlah Pejabat Utama dan Lima Kapolres" Kapolda Jawa Barat Irjen Pol.Rudy Sufahriadi memimpin serah terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan upacara sertijab Pejabat Utama Polda Jabar dan Kapolres Jajaran Polda Jabar bertempat di Aula Moryono Mapolda Jabar, Senin (25/11).

Rudy mengatakan jabatan yang dirotasi diantaranya Direskrimsus, Dirlantas, Karo SDM, Kapolres Cimahi, Kapolresta Cirebon, Kapolres Sukabumi, Kapolres Karawang dan Kapolres Bandung.

Kapolda Menyatakan, pejabat yang melaksanakan mutasi berdasarkan surat telagram Kapolri Nomor: ST/3019/XI/KEP/2019 dan ST/3020/XI/KEP/2019, (8/11/2019).

DitReskrimum Polda Jabar Kombes Pol.Samudi di angkat dalam jabatan baru sebagai penyidik utama TK.1 Rowassidik Bareskrim Polri dan Kombes Pol. Moh. Hendra Suhartyono Dirreskrimum Polda Jeteng, ditunjuk dalam jabatan baru Dirreskrimum Polda Jabar, Kemudian Kombes Pol. Bariza Sulfi Karo SDM Polda Jabar di angkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Mudjab Rabinkar SSDM Polri Lalu Posisi nya di isi ganti Kombes Pol. Solichin Kabag Anev Rojianstra SSDM polri, Lalu Kombes Pol.M.Aris Jabatan Ditlantas Polda Jabar di Mutasi sebagai Analisis kebijakan Madya bidang Kamsel Korlantas Polri Dalam rangka Dik Sispimti Polri, sedangkan Kombes Pol.Eddy Djunaedi Dirlantas Polda Kaltim di angkat dalam Jabatan baru sebagai Dirlantas Polda Jabar,kata Kapolda.

Kemudian Kapolres Cimahi AKBP.Rusdy Pramana Suryanegara di angkat dalam Jabatan baru sebagai Wakapolres Metro Jakarta Timur Polda Metro Jaya dan AKBP.Yoris Maulana Yusuf Marzuki Kapolres Indramayu di angkat dalam Jabatan Baru sebagai Kapolres Cimahi,Ujar Kapolda.

Lalu Sambung Kapolda"AKBP. Suharmanto Kapolres Cirebon di angkat dalam Jabatan baru sebagai Kapolres Indramayu sedangkan AKBP.Shaduddi Wadir Pamobvit Polda Banten di angkat dalam Jabatan baru sebagai Kapolres Cirebon, kemudian AKBP.Suharmanto Kapolres Cirebon di pindah tugas dan di angkat dalam Jabatan baru sebagai Kapolres Indramayu, AKBP Nasriady Kapolres Sukabumi di angkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Res Narkoba Polda Jatim.

Sedangkan AKBP Nuredy Irwansyah Putra di angkat dalam Jabatan baru sebagai Kapolres Sukabumi, AKBP Arif Rachman Arif sebelum nya sebagai Dit Tipidum Bareskrim Polri di angkat sebagai Kapolres Karawang, serta AKBP. Indra Hermawan Kapolres Bandung di angkat dalam Jabatan baru sebagai Wadirreskrimum Polda Jabar sedangkan AKBP. Hendra Kurniawan di angkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Bandung, Jelas Kapolda.(***)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar