HUT Ke-5, Pemred Harapkan Wartawan Warta Reformasi Lebih Profesional

Banten, Menginjak usia Ke-5 Tahun, surat kabar umum (SKU) Warta Reformasi merayakan syukuran potong tumpeng pada hari ulang tahunnya yang ke-5, di Villa Marina Anyer Serang Banten, Sabtu (16/11/19).

Pemimpin Redaksi SKU Warta Reformasi Herman Hamka, menyampaikan banyak terima kasih kepada para tamu undangan, yang telah berkenan hadir pada hari ulang tahun Warta Reformasi.

Harapan saya kedepan, katanya. SKU Warta Reformasi beserta wartawan akan lebih Profesional lagi dalam menyajikan pemberitaan sesuai dengan kebutuhan para pembaca, ujarnya.

"Kami segenap jajaran redaksi berharap para wartawan SKU Warta Reformasi dalam menjalankan tugas sehari-hari saat mencari informasi untuk dijadikan bahan pemberitaan, agar lebih mengedepankan praduga tak bersalah, serta menerapkan Kode Etik Jurnalistik sesuai telah di atur oleh Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers".

Sehingga karya jurnalis yang dihasilkanpun faktual dan berimbang tidak memihak, supaya pemberitaan yang nantinya tersaji, dipublikasikan oleh SKU Warta Reformasi untuk dijadikan konsumsi publik, bukan pemberitaan yang terkesan tendesius atau Hoax.(harmoko)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar