DOR Satu Karyawan, Empat Kawanan Rampok Gasak SPBU Simpang Tais

PALI, BJ.COM - Empat kawanan perampok bersenjata api melakukan perampokan di SPBU Desa Simpang Tais, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), saat karyawan hendak tutup dan menunaikan sholat sekira 12:00 Wib, Jumat (8/11).

Ketika kejadian, kata salah satu karyawan SPBU, dirinya hendak menutup aktivitas SPBU, tiba-tiba ada empat kawanan perampok datang menghampiri dengan wajah ditutup, terang Abdi (37).

"Ketika empat orang itu datang dengan menggunakan dua sepeda motor, kemudian saya tanya, mau apa? salah satu dari mereka menjawab, mau nodong dan langsung mengacungkan pistol ke arah paha, dan tanpa tanya lagi langsung menembak paha saya kemudian memukul kepala saya menggunakan gagang pistol itu," kata Abdi saat ditanya media di ruang IGD RSUD Talang Ubi.

Setelah salah satu pelaku menembak dan memukul, diakui Abdi salah satu pelaku lainnya menarik tasnya.

"Empat orang itu turun semua dari motor, dan saya lihat ada dua orang acungkan pistol. Setelah itu tas saya ditarik dan mereka langsung kabur," tukasnya.

Sementara itu, Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan membenarkan kejadian tersebut. "Kita sudah ke TKP dan saat ini tengah melakukan pengejaran," katanya singkat.(Bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar