Dihari Kedua Ikut Lomba Cabor Menembak OI Raih 5 Medali

Prabumulih, BJ.COM - Kontingen Cabor menembak Ogan Ilir dihari kedua berlomba mempersembahkan 2 medali emas, 1 perak dan 3 medali perunggu. untuk Bumi Caram Seguguk. 6 medali berhasil ditorehkan tersebut direbut saat mengikuti Cabang lomba menembak pada hari pertama, Senin (18/11/2019).

Ketua Cabor Menembak Ogan Ilir H Muhsin Abdullah saat ditemui dilapangan tembak Yon Zipur Prabumulih didampingi ketua harian Perbakin OI  Abd Rahman Rosyidi mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita memperolah medali 2 emas, 1 medali perak  dan 3 medali perunggu. Insya'Allah besok dilanjutkan lagi sampai Kamis mudah-mudahan ada kemubgkinan penambahan medali.

Harapan kedepan, prestasi ini dapat dipertahankan dan semakin meningkat dan kota bisa menambah atlit-atlit Ogan Ilir untuk kita didik.

Disinggung soal bonus, Ketua Cabor Menembak Ogan Ilir ini mengatakan, untuk bonus atlit berprestasi nanti berkoordinasi dengan pemerintah daerah Ogan Ilir.

"Untuk bonus bagi atlit berprestasi  besarannya nanti  kita tanyakan dengan KONI Ogan Ilir. InsyaAllah nanti kita koordinasikan dengan KONI untuk pembagian bonus,"ujar H Muhsin Abdullah.

Rincian hasil Lomba Cabor Menembak Ogan Ilir
tanggal 18 sampai 19 November 2019  yakni 2 Emas 1 medali perak dan 3 Perunggu.

1 medali Emas didapat dari lombaenembak jarak 10 meter Air Rifle Match Woman Team oleh Farida Luspa D, bersama Ayu Nazluati U  dengan jumlah poin 545.

1 medali Emas  lagi  pada lomba menembak jarak.10 meter Air Rifle Match Woman
 Qualification diperoleh atas nama Farida  Pusoa D dengan jumlah  poin 277.

Untuk 3 medali Perunggu diraih pada lomba
10 Meter Air Rifle Match Man Junior Team
atas nama Farel Sufi dan Raffie Rajawalinya dgn poin 526 mendapat 2 medali perunggu dan 1 perunggu lagi diraih Ayu Nazliati oada lomba menembak jarak 10 m Air Rifle Match Woman Quqlification poin 268.

Untuk Harapan di lomba menembak jarak 10 m Air Rifle Match Junior quqlification disaoat Daffie Rajawalinya poin 263 dan M Daneel poin 256. Dan dihari kedua ada penambahan aatu medali perak diraih  Ayu Sritanjung pada  lomba menembak 10 meter Air pistol Woman Senior qualification.
(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar