PPP Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati OI

Ogan Ilir, BJ.COM - Partai Persatuan Pembangunan Ogan Ilir buka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Iliir pada Pilkada Tahun 2020 mendatang.

Ketua Dewan Limlinan Cabang (DPC) Armin Haryadi SE saat ditemui awak media mengatakan, PPP akan membuka pendaftaran bagi Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Ogan Ilir untuk Pilkada Kabupaten Ogan Ilir tahun 2020.

Pendaftaran mulai dibuka Senin 14 Oktober sampai 18 Oktober 2019. Jadi hanya empat hari saja. Knapa demikian singkat karena kita bisa menilai calon-calon mana yang ingin mencalonkan. Dan pada prinsifnya kita semua sudah tahu mana-mana calon yang benar-benar mencalon.

Kita sudah tahu di Kabupaten Ogan Ilir yang benar mau calon. Dan  kita sdh tahu. Jika calon itu sudah mendaftar maka untuk apalagi berlama-lama.

Disinggung ada bebrapa calon yang masuk kategori menurut PPP. Dikatakan Armin Haryadi, ada.dua calon yakni, Calon yang berkeinginan benar mencalonkan menjadi  Cabub dan yang inginkan dukungan PPP segera mengambil formulir di kantor PPP Ogan Ilir.

Dikatakan Armin Haryadi Parpol yang dominan dalam PPP, pertama yg jelas Patahana sudah dipastikan maju menururut pandangan kami. Dan yang kedua adalah kedua putranya pak Mawardi.

Namun demikian PPP tetap memprioritaskan Kadernya. "Kami memprioritaskan pertama kader PPP, selagi kader ini memenuhi kreteria calon,"ujarnya.

Jika yang berminat jika waktu yang sudah kami buka, untuk penggambilan formiir mulai senin dan ditutup.sampai hari jumat 18 Okgo er 2019. dan untuk pengembalian  berkas formulir sampai Desember.2019.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar