Polres OI Gelar Apel Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres Tahun 2019

Ogan Ilir, BJ.COM - Kepolisian Resort Ogan Ilir menggelar apel kesiap siagaan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI priode 2019-2024, Rabu (16/10).

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Mapolres Ogan Ilir, selain dihadiri jajaran Polres Ogan Ilir juga dihadiri Unsur TNI dan Sat Pol PP serta Dishub Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK MH, dalam pidato amanat Kapolda Sumatera Selatan mengatakan, bertepatan dengan 20 Oktober 2019  Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk itu kita bersinergi dalam pengamanan pelantikan tersebut.

Disinggung soal pengamanan yang dilakukan Polres OI, dengan menempatkan personil dimana ada kegiatan-kegiatan semacam unjuk rasa akan ditingkatkan.

"Sedangkan ini bagian dari proses demokrasi harus kita sukseskan dan kita hormati", ujarnya.

Atas dilantiknya pasangan Presiden RI terpilih Ir Joko Widodo dan Prof Ma'ruf Amin tanggal 20 Oktober 2019 mendatang. (Gheka Iswadi)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar