Perkuat Silahturahmi, Kapolres Muba Dinner Bersama Awak Media

MUBA, BJ.COM - Guna memperkuat tali silahturahmi dan membangun Sinergitas antara Polres Muba dengan Awak media, Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pines, S.I.K bersama Jajaran Kasat, Kabag Ops Polres Muba, Dinner Bersama Awak Media di Caffe Deadline, Jumat (18/10/2019).

Acara diikuti puluhan awak Media di Kabupaten Musi Banyuasin tersebut mengangkat tema "Silahturahmi Bersama Awak Media dan Penggiat Medsos di Kabupaten Musi Banyuasin".

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K dalam sambutannya mengatakan, satu bulan ini semenjak rotasi kepemimpinan Kapolres Muba yang awalnya di jabat oleh AKBP Andes Purwanti, hubungan media dengan Polres Muba sangat baik.

"Kami sudah lama ingin mengadakan tatap muka bersama awak media, berhubung ada hal yang tidak bisa ditinggalkan dan kebetulan kita mendampingi Bupati dan Dandim dalam kunjungan, sehingga baru sekarang kita bisa bertatap muka bersama" ujar Kapolres Muba.

Kapolres juga berharap, dengan adannya Sinergitas yang sudah terjalin antara Insan awak media dan Polri ini kami bersama dapat berjalan dengan jalur yang sudah ditetapkan, kita ambil percontohan saja seperti kasus yang ada di PT Pinago beberapa waktu yang lalu, yang mana dalam kasus tersebut ada 5 Tersangka yang diketahui, namun hanya 2 yang baru ditangkap sementara yang 3 sisanya diduga melarikan diri keluar kota.

"Dari hal itu dikarenakan sudah terlebih dahulu di ekspos maka Sisa Tersangka kemungkinan mengetahui dan melarikan diri, Ya tetapi mau gimana lagi, itulah sedikit gamaran dari tugas kami, "Ditambahkan Perwira Menengah ini.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Musi Banyuasin, Herlin Koisasi, S.H ketika dalam sambutannya mengungkapkan, "Terima Kasih kepada Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K yang telah mengundang kami dalam acara ini, kami sangat mengapresiasi atas apa yang telah diberikan oleh Polres Muba, "Ujar Herlin.

"Kita insan saling membutuhkan satu sama lain, terutama Polres Muba baik dalam pengungkapan kasus, maupun hal sebagainya membutuhkan awak media untuk menyampaikan Informasi kepada Masyarakat", tutup Ketua PWI Muba.(Warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar