Peringati Hari Sumpah Pemuda, Heri Amalindo dan Plt Kapolres PALI Tanam Pohon Bersama

Bupati PALI H Heri Amalindo tanam pohon mangga

PALI, BJ.COM - Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo bersama Plt Kapolres PALI AKBP Yudi Suharyadi Sik, melakukan penanaman pohon di Mapolres PALI, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Senin (28/10/2019).

Go Green yang dilakukan Pemerintah Daerah bersama Jajaran Polres PALI menanam ratusan pohon mangga dan pohon buah lainya di Halaman Mapolres PALI, ditanam juga di tempat–tempat strategis lainya di Ibu Kota Kabupaten PALI, acara tersebut dihadiri Tripika Kabupaten PALI, Kepala OPD dan masyarakat umum lainya.

"Plt Kapolres PALI AKBP Yudi Suharyadi Sik dalam sambutanya, merasa bangga bisa menjadi pejabat pertama di Polres PALI"
Plt Kapolres PALI AKBP Yudi Suharyadi Sik dalam sambutanya, merasa bangga bisa menjadi pejabat pertama di Polres PALI.

Yudi Suhardi, diketahui aktif menjabat Kasubdit Jatanras Polda Sumsel. "Pada pertengahan bulan November Pak Kapolda akan meresmikan gedung baru Polres PALI ini, jajaran Polres Pali dari Kasat hingga anggota 99 persen sudah lengkap dan akan menjalankan Dinas, tugas di Kabupaten PALI", jelas Yudi Suhardi.

Sebelum acara penanaman pohon, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, mengajak masyarakat untuk mencintai lingkungan hidup termasuk di dalamnya, menjaga dan menanam pohon-pohon untuk kehidupan yang lebih baik, ujar Afner Juwono.

Sementara itu Bupati PALI H Heri Amalindo, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres PALI.

Bupati berharap dengan kehadiran Polres baru ini dapat lebih meningkatkan keamanan, maupun rasa aman masyarakat di bumi serepat serasan, sehingga pelaksanaan pembangunan yang sedang digalakan dapat lebih ditingkatkan, terang Bupati.

"Go Green, tanam pohon bersama ini sebagai bentuk dukungan Pemda PALI, untuk menjaga bumi kita ini agar terhindar dari pemanasan global, ini semua untuk anak cucu kita", tandasnya.

Selanjutnya, bersama Kapolres Muara Enim, Kapolres PALI, Dandim 0404 Muara Enim, Kajari PALI dan unsur Muspida, melakukan penanaman pohon di halaman Mapolres PALI diikuti sejumlah Kepala OPD dan Ketua Semantara DPRD PALI.(adv/red/bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar