Pemkab PALI Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun

PALI, BJ.COM - Pemerintah Daerah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), kibarkan bendera merah putih dalam memperingati hari sumpah pemuda ke-91 tahun, di Halaman Kantor Bupati PALI, KM 10 Kelurahan Handayani Kecamatan Talang Ubi, Senin (28/10/19).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PALI Syahron Nazil dalam pidatonya menyampaikan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga, hari ini  Indonesia yang kita cintai memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun.

"Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tokoh Pemuda tahun 1928 yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda sehingga menjadi pelopor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI", ujar Sekda.

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema 'Bersatu Kita Maju' tema ini diambil, kata Sekda. Untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda, yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa karena perkembangan teknologi informasi ibarat dua mata pisau, ungkapnya.(red/bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar