Maju di Pilkada Ogan Ilir, IPA Ambil Formulir Cabub Tiga Parpol Sekaligus

Ogan Ilir, BJ.COM - Maju pada bursa pemilihan kepala daerah Kabupaten Ogan Ilir,  Ilyas Panji Alam (IPA) ambil formulir pendaftaran calon bupati  OI di tiga Partai Politik.

Pengambilan formulir tersebut dilaksanakan dalam sehari dikantor DPC Partai NasDem, DPC PPP dan DPC PAN Kabupaten OI.

Pada kunjungan ditiga kantor parpol tersebut Ilyas Panji Alam didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Wahyudi ST yang sekaligus bertindak sebagai juru bicara, hadir juga Yulian Gunhar SH MH anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, dan para anggota Fraksi PDI Perjuangan anyara lain Amir Hamzah, Fathul Jaya.

Dikantor Partai NasDem, Ilyas Panji Alam dan rombongan disambut oleh Sekretaris DPC Nasdem Adrizal SH didampingi pengurus partai lainnya.

Ketua DPC PPP OI Armin Haryadi dalam sambutannya merasa tersanjung atas kedatangm Bupati OI dan rombongan, karena Bupati OI telah memilih PPP untuk mengambil Formulir Calon Bupati periode 2020-2024.

"Kami tidak menyangka Bupati datang ke DPC PPP dengan rombongan yang banyak, kedepan jika rekomendasi DPP jatuh pada Bupati maka Kami DPC PPP OI akan mendukung sepenuh hati," ungkap Armin.

Sementara Wahyudi ST ketua DPC PDI Perjuanagan OI yang didaulat menjadi Jubir pengambilan formulir tersebut mengatakan, kedatangannya bukan saja untuk mengambil formulir tapi untuk mengajak bergandeng tangan bersma-sama kedepan untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir.

"Rombongan dari keluarga besar PDI Perjuangan membawa  kader terbaik kami, putra terbaik OI  untuk mengajak bergandengan bersama. Karena PPP ini tetangga kami dan kawan di ordebaru 32 tahun dan di OI untuk bergandeng tangan melanjutkan visi misi bapak Ilyas Panji Alam untuk periode kedepan".

Kemudian setelah menyambangi kantor PPP rombobgan IPA bertolak ke kantor PAN, rombongan Ilyas Panji Alam diterima oleh Ketua PAN OI Rusdi Fahar bersama tokoh dan Kader PAN serta pengurus.

PAN OI memberikan ruang seluas-luasnya kepada seluruh kalangan untuk mendaftar.

Usai mengambil formulir di kantor DPC PAN OI kepada awak media IPA mengatakan, dirinya dilantik sebagai Bupati OI defetitif sejak 7 Agustus 2017.

"Menjadi Bupati OI lebih kurang 2 tahun dan dirinya ingin melanjutkan visi-misi pembangunan di Ogan Ilir".

Disinggung soal pasangan yang akan disandingnya, dengan tegas IPA menyatakan, kalau iya kenapa tidak. Saya ingin mendapat dukungan semua parpol.(gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar