Jual Ektasi di OI Pasutri Asal Palembang ini Ditangkap Polisi

OGAN ILIR, BJ.COM - L (35) dan IB (34) pasangan suami istri asal . Tangga Takat  Kel. Tangga Takat Kec. Seberang Ulu.II Palembang ini akhirnya ditangkap Polisi. Kedua dibekuk saat berada acara hiburan Orgen tunggal Golden Star di Desa Ulak Segelung Kecamatan Indralaya.Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK MH melalui Kasatres Narkoba Polres Ogan Ilir Iptu Fajri Anbiyaa SIK kepada awak media mengatakan, pada hari Kamis tanggal 26 September 2019 sekira 00.30 Wib, di Desa Ulak Segelung Kec. Indralaya Kab. Ogan Ilir, pelaku bernama L (35) dan suami pelaku IB (34) ditangkap oleh pihak Kepolisian dari Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir , pada saat pelaku ditangkap di lokasi Orgen Tunggal “Golden Star”.
Pihak kepolisian tidak menemukan barang bukti apapun, akan tetapi sekira jam 01.10 WIB setelah pelaku L (35) dan suami pelaku IB (34) dibawa ke Polres Ogan Ilir lalu dilakukan penggeledahan badan oleh anggota Polwan dan berhasil menemukan barang bukti berupa Narkotika Jenis Pil Ekstasi.

Barang bukti yang di temukan di diri pelaku yakni berupa 6 ½ (Enam setengah) butir Pil Ekstasi warna cream bentuk Tablet segi empat panjang logo “GOLD” yang di bungkus plastik bening dan 4 (empat) butir Pil Ekstasi warna cream bentuk Tablet segi empat panjang logo “GOLD” yang dibalut Plastik warna Hijau,  ditemukan di dalam sebelah bagian kanan pakaian dalam wanita (BH) warna hitam yang mana semua barang bukti tersebut pelaku L mengakui miliknya.

Adapum rincian barang bukti seperti 10 ½ (sepuluh setengah) butir Pil Ekstasi dengan rincian 6 ½ (Enam setengah) butir Pil Ekstasi warna cream bentuk Tablet segi empat panjang logo “GOLD” yang di bungkus plastik bening,  dan 4 (empat) butir Pil Ekstasi warna cream bentuk Tablet segi empat panjang logo “GOLD” yang dibalut Plastik warna Hijau dengan berat bruto 4,15 gram dengan harga Rp.3.150.000.

Ada 1 (satu) unit Handphone warna merah merk OPPO berikut simcard 3 (0895604331314), dan uang tunai sebanyak Rp. 2.927.000,- (dua juta sembilan ratus dua puluh tujuh ribu rupiah), 1 (satu) buah pakaian dalam wanita (BH) warna hitam.

Atas kejadian tersebut pelaku masih pasutri ini  masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres Ogan Ilir. (Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar