IPA Ambil Formulir Bacabub di DPD Golkar

OGAN ILIR, BJ.COM - Ilyas Panji Alam (IPA) mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati (Bacabub) Ogan Ilir di Kantor DPD Golkar OI, Rabu (23/10).

IPA pada kunjungannya ke kantor DPD Partai berlambang pohon beringin tersebut didampingi ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST,  bersama anggota fraksi PDIPerjuangan diantanya Fathuljaya serta pengurus partai guna mengambil formulir Bacabub OI untuk ikut Pilkada 2020 mendatang.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir H endang PU Ishak yang menerima langsung kunjungan H ilyas Panji Alam dan rombongan untuk mengisi formulir pendaftaran.di sekretariat DPD Partai Golkar Ogan Ilir.

Dikatakan H Endang PU Ishak, dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada IPA untuk mendaftar di DPD Partai Golkar.

Insya Allah dengan diawali niat yang baik dan juga segala sesuatu yang diawali dengan baik tentu DPD Partai Golkar OI akan menyambut baik, berharap kepada Allah SWT semoga selalu menjadi baik diantara kita semua.

HM Ilyas Panji Alam.pada.kesempatan tersebut mengucapkan puji syukur kepada.Allah SWT dan ungkapan rasa.tersanjung karena  pada kunjungannya ke kantor DPD II Golkar Ogan Ilir diterima.langsung oleh ketua DPD Partai Golkar OI  H Endang PU Ishak.

Dihadapan ketua dan pengurus DPD II.Golkar OI  HM Ilyas Panji.Alam menyampaikan maksud dan tujuannya ke kantor partai berlambang beringin tersebut.

Karena urusan tersebut adalah urusan partai politik maka untuk penjelasan lebih lanjut IPA serahkan kepada ketua DPC PDIPerjuangan Ogan Ilir Wahyudi ST.

Selanjutnya ketua berlambang kepala.banteng mocong putih tersebut menyampaikan maksud.dan tujuan kedatangannya mendampingi HM Ilyas Panji Alam ke kantor DPD II Golkar Kabupaten  Ogan Ilir  adalah untuk mendaftar sebagai Cabub OI pada Pilkada mendatang dan ingin bersama-sama Partai Golkar untuk.mengulang kembali pada pilkada sebumnya PDIPerjunagan telah bersma-sama meraih kemenangan.

"Kami ingin pada Pilkada 2020 nanti PDI Perjuangan bersama-sama Partai Golkar dan kami tidak hanya minta dukung tapi  kami siap berpasangan dengan Partai Golkar dan kader terbaiknya untuk bersama-sama HM Ilyas Panji Alam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir,"ungkap Wahyudi.
 . 
H Endang PU Ishak, usai memberikan for.ulir.oendadtaran.Bacabub OI mengatakan, pengambilan dan pemngembalian berkas berlangsung dari tanggal 21Oktiober sampai.4 November 2019.

Dan hal-hal.yang prisif nangi akan disampaikan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir.
Dengam mengucap basmallah H Endang PU Ishak.menyatakatan resmi memberikan formulir pendaftaran.Bacabub Ogan Ilir kepada HM Ilyas Panji Alam disaksikan oleh kedua belah pihak.

Sementara IPA usai mengambilformulir di kantor DPD II Golkar Ogan Ilir kepada.awak.media mengatakan pihaknya ingin bernostalgia.
Mengutip kata ketua DPC PDIPerjuangan berkeinginann bergandeng tangan  dan mengajak salah seorang kader terbaik golkar untuk bersama-sama membangun kabupaten Ogan Ilir.

"Kalau menurut.konstlasi politik dengan bergabungnya dua partai besar kita ambil 40 persen suara yakni 8 kursi dan 7 kursi, dan semua parpol tentunya mempunyai hitungan-hitungan politik. PDIP ingin menang dan Golkar ingin menang,"pungkasnya .(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar