Ilyas Panji Alam Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati di Tiga Parpol

Ogan Ilir, BJ.COM - Bukti keseriusan Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam (IPA), hari ini kembalikan berkas formulir penjaringan bakal calon Bupati Kabupaten OI, di tiga partai politik (Parpol) sekaligus, untuk mengikuti prosesi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 mendatang.

Ketua DPC PPP OI Armin Haryadi mengatakan, kami apresiasi dan menilai keseriusan Ilyas Panji Alam, saya rasa beliau mendapat restu dari PPP, Jumat (18/10).

Ilyas Panji Alam mengatakan, ini merupakan wujud keseriusannya, bersama Parpol pengusung dan besama-sama untuk gotong- royong periode yang akan datang, ujarnya.

"Hari ini saya mengembalikan berkas formulir Balonbub ke tiga Parpol, yaitu. PAN, PPP dan Nasdem", terangnya.

Dikatakan IPA, tidak hanya mengusung, bersama kader ketiga Parpol dapat bergandeng tangan membangun Kabupaten Ogan Ilir yang Gemilang kedepan.

"Saya membuka peluang seluas-luasnya, untuk kader terbaik dari Parpol pengusung yang mendampinginya sebagai wakil Bupati OI yang akan datang, namun. Hal tersebut kita serahkan kepada induk Partai", ungkapnya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar