H Heri Amalindo Datangi Kantor DPD PKS PALI dan Lakukan Komunikasi Politik

Poto : H Heri Amalindo bersama Ketua DPD PKS PALI Kuyung Rizal dan sejumlah jajaran PKS
PALI, BJ.COM - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H Heri Amalindo mendatangi Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejaterah (PKS) di Jalan Pahlawan Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Selasa (22/10/2019).

Pertama kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan salah satu kandidat kita yang menyatakan maju 2020 ini, yakni H Heri Amalindo, kata Ketua DPD PKS PALI Kuyung Rizal SSos.

"PKS sedang melakukan komunikasi intensif terhadap H Heri Amalindo, bahasanya bukan pendaftaran seperti partai yang lain, kita komunikasi efektif dimana komunikasi politik yang paling terbaik itulah yang akan kita lakukan dan kita ajukan ke DPP", terangnya.

Saat ini tim lagi bekerja membahas dan mendata semua kandidat yang akan maju. Soalnya kami yang diunggulkan tetap H Heri Amalindo.

"Kita akan mengadakan pertemuan lebih besar lagi, karena kita masih perlu mendengarkan suara kader dari bawah struktur ranting, DPC dan kader Madiyah".

Setelah pertemuan ini kami akan mengadakan rapat rutin, sambung Kuyung, kita juga akan menjaring survei internal nantinya akan ada pergerakan dalam beberapa bulan kedepan, dan akan memunculkan nama internal bahkan eksternal, ungkap Kuyung Rizal SSos.(bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar