Bidik Potensi Pemain Sepakbola, Dispopar Muba Sisir Pedesaan

KELUANG, BJ.COM - Penjaringan dan pembinaan pemain sepakbola di Kabupaten Muba terus digencarkan Bupati Muba Dodi Reza melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar).

Kali ini Dispopar Muba bakal menggelar Turnamen Sepakbola Bupati DRA Cup 2019 yang akan digelar 9 November mendatang yang mana Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang akan bertindak sebagai tuan rumah.

"Jadi, hari ini sesuai kesepakatan. Sah Kecamatan Keluang akan menjadi tuan rumah Turnamen Sepakbola Bupati DRA Cup 2019, ungkap Plt Kadispopar Muba, Muhammad Fariz, Rabu (9/10/2019).

Fariz mengungkapkan, akan ada 40 tim nantinya perwakilan dari setiap Kecamatan di Muba yang akan menyemarakkan pertandingan Bupati Cup 2019 tersebut. "Total hadiah yang disiapkan puluhan juta, dan uang pembinaan lainnya," bebernya.

Menurut Fariz, event ini digelar juga menjadi salah satu upaya untuk membidik potensi pemain sepakbola hingga di kawasan pedesaan.

"Kita harapkan nantinya akan mendapatkan bibit yang mampu membawa nama sepakbola Muba berkibar," harapnya.

Sementara itu, Camat Keluang Debby Heryanto menyebutkan pihak Kecamatan Keluang menyambut positif dengan ditunjuknya Keluang menjadi tuan rumah event Turnamen Sepakbola Bupati DRA Cup 2019.

"Prinsipnya kami siap menyukseskan event ini. Sangat positif sekali, terlebih Muba ini juga dikenal sebagai daerah destinasi wisata olahraga," tuturnya.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar