Agung Laksono Jumpai Alex Noerdin di Keberangkatan Umum Bandara SMB Palembang

PALEMBANG, BJ.COM - Kejadian mengejutkan saat ketua umum pimpinan pusat Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro), HR Agung Laksono akan bertolak ke Jakarta melalui bandara SMB II Palembang, Minggu (6/10).

Pasalnya, ketua dewan pakar Partai Golkar ini yang semula dijadwalkan berangkat melalui ruang VVIP bandara, mendadak beralih ke ruang keberangkatan umum.

Hal ini spontan dilakukannya karena ketua DPD Golkar Sumsel yang juga mantan Gubenur Sumsel dua periode Alex Noerdin, beserta rombongan yang direncanakan akan mengantar keberangkatannya ternyata sudah terlebih dahulu berada di ruang keberangkatan umum.

Selain itu, hal ini juga dikarenakan Alex Noerdin yang saat ini sudah resmi sebagai anggota DPR RI memang sudah tidak diperbolehkan lagi untuk menggunakan fasilitas VVIP bandara.

Memang sempat jadi pertanyaan beliau (Agung Laksono), mengapa bapak Alex Noerdin justru berada di ruang keberangkatan umum.

Setelah mengetahui bahwa Alex Noerdin sudah tidak diperbolehkan lagi menggunakan fasilitas VVIP, secara mengejutkan Agung Laksono justru beralih ke ruang keberangkatan umum, untuk berjumpa dengan Alex Noerdin dan petinggi Golkar Sumsel lainnya, ujar juru bicara Alex Noerdin, Kemas Khoirul Mukhlis yang juga turut mendampingi.

Ditambahkannya, setelah berada di ruang tunggu keberangkatan umum, Agung Laksono yang baru saja melantik kepengurusan Kosgoro 1957 Sumsel kemarin, akhirnya turut berbaur dengan penuh keakraban bersama beberapa pengurus Golkar Sumsel.

“Pak Agung Laksono sangat terlihat kesederhaannya sebagai seorang politisi matang, justru keberadaan beliau diruang tunggu keberangkatan umum menjadi perhatian para penumpang lainnya yang secara bergantian untuk berfoto dan bersalaman bersama dengan pak Alex Noerdin,” ungkap Mukhlis.(warto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar