Serahkan Form Bacabup, H Heri Amalindo Kembali Ramaikan Pilkada PALI

Poto Heri Amalindo kopiah hitam tengah baju batik usai kembalikan berkas Bacabup di DPC PDIP PALI
PALI, BJ.COM - H Heri Amalindo pastikan diri akan bertarung pada bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten PALI Provinsi Sumsel mendatang.

Bukti keseriusannya ikut kompetisi tersebut, H Heri Amalindo mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati ke DPC PDI-P di Jalan Pelita Kecamatan Talang Ubi PALI, yang sebelumnya diambil beberapa hari lalu.

"Hari ini kita mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan Bacabup ke PDI-P PALI, dikembalikannya berkas ini adalah bukti keseriusan kita untuk kembali mencalonkan diri di Pilkada mendatang," kata Heri Amalindo, Sabtu (21/9/2019).

Pengembalian berkas formulir pendaftaran penjaringan tersebut, dibenarkan Sekretaris PDI-P. Menurut Ardani, hingga Sabtu ini pukul 10.30 WIB sudah ada tiga kandidat yang menyerahkan berkas pendaftaran.

"Berkas pendaftaran Calon Bupati sudah ada dua yang mengembalikan, yakni H Teguh Jaya dan Heri Amalindo. Untuk berkas pendaftaran Calon Wakil Bupati baru satu orang, yaitu, Ruswani," ungkap Ardani kepada media ini.

Dijelaskan Ardani, bahwa rencana awal, batas akhir pengembalian berkas memang Sabtu ini, tetapi ada arahan pimpinan bahwa bakal diperpanjang hingga tanggal 11 Oktober 2019.

"Jika belum mengembalikan berkas pendaftaran hari ini, masih ada kesempatan lain hari. Apabila ada yang mengembalikan berkas pendaftaran hari ini, kami tunggu sampai pukul 14.30 WIB," terang Ardani.(Bj)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar