Recent Posts

Labels

Sekda Muba Tutup Kejurnas Balap Motor Region IV Sumatera Bupati Muba Cup Prix 2019

22/09/19
SEKAYU, BJ.COM - Kejuaraan Nasional Balap Motoprix Region IV Sumatera-Sumatera Selatan Bupati Muba Cup Prix tahun 2019, di Sirkuit Skyland Sekayu sukses dilaksanakan dan secara resmi ditutup oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi, Minggu (22/9/2019).

Setelah menyerahkan piala kepada pembalap yang naik podium Sekda Muba mengucapkan terima kasih kepada para pembalap dari Sumatera, Sumsel, petugas, panitia pelaksana dan penonton yang hadir telah turut mensukseskan Motorprix tahun 2019.

"Insyaallah penyelenggaraan acara seperti ini akan tetap kita laksanakan, terima kasih atas dedikasi dan tugas yang kalian laksanakan hari ini," ujar Apriyadi.

Adapun pembalap-pembalap yang naik podium pada final balap motor tersebut diantaranya, kelas bebek 4 Tak 150 CC Expert tercepat Pertama Anggi Permana asal Sumatera Utara, kedua Abdul Malik dari Aceh, ketiga Firman Farera asal Sumut, disusul Deri Irfandi juga dari Sumut, dan pembalap Jambi Wahyu Nugraha podium kelima.

Untuk kelas Bebek 4 Tak 150 CC Rookie, Riyan Ananda Sumatera Barat meraih juara pertama, Moh Silmi Helsinki Aceh juara kedua, Randy Febkian Sumbar, Bima AP Sumbar, dan Kevino Handsky juga asal Sumbar.

Dan kelas Bebek 4 Tak 125 CC Tune Up Mix Lokal Muba (MP6) M Iqbal Janoko Sumsel bertengger di podium pertama, kemudian Nafanmu Aziz Sumsel, Fery juara tiga, selanjutnya Iqbal, dan Bram Erda Sumsel posisi kelima.(warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar