Recent Posts

Labels

Pemkab Muba Serahkan Bantuan Bagi Penyandang Difabel dan Lansia

20/09/19
SEKAYU, BJ.COM - Pemkab Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Sosial dan Camat Sekayu menyerahkan bantuan berupa alat bantu kepada Penyandang Disabilitas dan pembagian sembako kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) dalam Kecamatan  Sekayu di Halaman Kantor Camat Sekayu, Jum'at (20/9/2019).

Pada kesempatan tersebut dihadiri juga Ketua TP PKK Kecamatan Sekayu serta Pengurus DWP Dinsos Muba, beserta staf di Kecamatan Sekayu. Selain membagi paket sembako dari Dinsos, Para Kader PKK Kecamatan sekayu juga membagikan masker kepada seluruh masyarakat penerima bantuan yg hadir.

Menurut laporan Camat Sekayu, Marko Susanto SSTP MSi, warga disabilitas dan Lasia yang hadir dari Kelurahan Soak Baru, Kelurahan Balai Agung, Kelurahan Serasan Jaya, Kelurahan  Kayuara, Desa Sukarami, Desa Lumpatan II, Desa Bailangu dan Bailangu Timur.

"Bantuan tersebut terdiri dari Paket Sembako untuk Lansia sebanyak 93 (sembilan puluh tiga) orang lansia dan juga bantuan berupa Tongkat Buta, Kursi Roda, Tongkat Ketiak, Hearing Aid dan Kaki Palsu total sebanyak 40 (empat puluh) orang. Mewakili Pemerintah Kecamatan dan masyarakat penerima bantuan, dari lansia maupun difabel, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi- tingginya kepada Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin atas bantuan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat ini,"ucapnya.

Senada dengan Camat Sekayu, Plt. Kadinsos Kabupaten Muba Drs H Ahmad Nasuhi berharap kegiatan ini terus berlanjut dan mencakup lebih banyak penerima manfaat karena masih banyak masyarakat lansia dan difabel yang belum dibantu.

"Kita berharap agar lebih banyak lansia dan difabel yang menerima bantuan dari Pemkab Muba dan jangan lupa kepada penerima bantuan untuk mendo'akan kebaikan kepada Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin dan pemimpin kita yang lain," pungkas Nasuhi.(warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar