Lengkapi Fasilitas Pemohon SIM, Satlantas Polres Bandung Bangun Lapangan Praktek Roda Empat

Kabupaten Bandung, BJ.COM - Satlantas Polres Bandung terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan serta memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat khususnya terhadap pemohon  surat izin mengemudi (SIM).

Dengan membangun lapangan uji praktek untuk kendaraan bermotor roda 4 (empat). Nantinya untuk pemohon yang akan mengikuti uji praktek roda 4 (empat) akan dipindahkan di lapangan yang saat ini masih dalam proses perapihan.

Meski pembangunnya belum sepenuhnya rampung, namun pemohon SIM merasa senang dengan adanya lapangan uji praktek untuk roda 4 (empat) yang baru ini.

Seperti yang dirasa oleh warga Soreang Kabupaten Bandung, yang tidak ingin jati dirinya disebutkan. Dikatakannya, dirinya merasa senang dengan adanya upaya dalam meningkatkan pelayanan.

"Iya mas saya pribadi merasa senang dengan upaya yang dilakukan oleh petugas disini," ujarnya, Senin (23/9/2019).

Emang sih pembangunnya belum selesai secara keseluruhan, kata Yaya salah satu warga, namun ini sudah menujukan rasa kepedulian petugas SIM disini terhadap pemohon SIM yang datang kesini. Selain pelayanannya cukup baik, tempat cek kesehatan disini juga terlihat bersih dan rapih. Apa lagi disekelilingnya dipasang rantai pembatas, udah gitu disini juga sudah tersedia kantin.

"Jadi kalau misalnya mau beli minuman atau yang lainnya, tidak perlu lagi keluar karna sudah ada disini," pungkasnya (Sugianto)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar