Kolone Pedang Pora Tari Sambut Kapolres OI Baru

Ogan Ilir, BJ.COM - Parade kolone pedang Pora Tarian daetah Sumatera Selatan turut menyemarakkan acara penyambutan Kapolres Ogan Ilir yang baru AKBP Imam Tarmudi SIK MH. di Mapolees Ogan Ilir.

Acara penyambutan Kapolres baru tersebut dilakukan oleh AKBP Gazali Ahmad SIk MH Kapolres OI yang lama dan diikuti oleh Jajaran Polres Ogan Ilir.

AKBP Gazali Ahmad SIk MH, dalam kata sambutan perpisahannya mengatakan, tak terasa sudah 1(satu) tahun 19 (sembilan belas) bulan menjabat sebagai Polres Ogan Ilir.

"Mewujudkan zona integritas. Semua Polres sama namun Polres Ogan Ilir memberikan kontribusi yg besar dibanding Polres-polres lain dalam mendapat predukat Zona Integritas,"ujarnya.

Dalam memimpin dengan memakai sistem kekeluargaan, tidak ada yang tidak dibicarakan, dan setiap kebijakan kita bicarakan.

"Sangat kita sayangkan ada kasus narkoba di PDTH, karena itu Gazali berpesan jangan sampai kena narkoba karena sangat disayangkan pendidikan sangat susah dan diberhentikan dengan tidak hormat karena Narkoba,"ujarnya.

Kapolres OI baru AKBP IMAM Tarmudi.SIK.MH, dalam sambutannya mrngqtakan, sejak tanggal. 3 September 2019  adalah tahun untuk memimpin organisasi di OI menggantikan Pak Gazali Ahmad di Caram Seguguk.

Untuj itu kebersamaan kegotong royongan dlm kekeluargaan, kehadiran kerja dlm gotong royong. Ini adalah karunia dari Allah SWT, melaksanakan kerja mulia ini bersama.

Keberadaan kita disini harus ada makna tdk hanya hadir begitu-begitu saja. Semua harua dibangun bersama, wujudkan impian Gazali.Kapolres sebelumnya.

"Harapan dpt berdinas dgn baik, buktikan dukungan dengan inovasi-inovasi untuk kemajuan Polres OI dalam prestasi karena Kapolda orangnya inopativ dan visioner," ungkapnya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar