Jelang Porprov XII Prabumulih, Ketua KONI OI Optimis Ukir Prestasi

Ogan Ilir, BJ.COM - Menjelang pekan olahraga tingkat provinsi (Porprov) di Prabumulih Ketua KONI OI Jauhari optomis prestasi para ait Ogan Ilir.akan lebih baik lagi. Pernyataan ini disampaikan  usai melaksanakan rapat koordinasi dikantor KONI OI, Senin  (16/9/2019) membahas kesiapan menjelang Proprov di Prabumulih mendatang.

Dikatakan Jauhari, selain meningkat perolehan medali dari Porprov sebelumnya. Kedepannya lagi karena ini mau menghadapi Porprov maka itu yang kita kejar.

Kedepan setelah itu kembali lagi kerumah kita penjaringan atlit dari 16 kecamatan itu kita pilah-pilah. Dan juga untuk usia dini memang cukup lama setelah tiga tahun baru terlihat hasil atlitnya.
Sekarang sedang tahap pembinaan atlit hasil dari pembinaan  berprestasi dengan seleksi dari 10 bisa menjadi tiga terpilih terbaik.dan ini akan digunakan untuk event-event kedepan.

Disinggung kesiapan atlit dimasing-masing cabor, Ketua KONI OI yang baru ini optimis semua Cabor terisi Atlit berprestasi untuk mengikuti Porprov ke XII tahun 2019 di Prabumulih. (Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar