Gelar Pesta Shabu 4 Oknum ASN Dibekuk BNN Ogan Ilir

INDRALAYA, BJ.COM - DH alias I, RF alias U, serta RS dan EP tidak dapat berkutik saat petugas.dari BNN Kabupaten Ogan Ilir melakukan penangkapan terhadap tersangka.  Empat pria yang merupakan ASN Kabupaten Ogan Ilir ditangkap saat melakukan pesata shabu bersama satu orang tukang bentor ER di perumahan Griya Makmur Jaya ll yang berada di Jalan Bhakti Guna, Desa Tanjung Seteko, Ogan Ilir.Selasa.(24/9'2019).

Saat dilakukan penyergapan, petugas BNN Kabupaten Ogan Ilir sempat tertahan beberapa saat, karena pintu pagar rumah tersebut tidak bisa dibuka dan dikunci dari dalam.

Kepala Seksi Penindakan BNN Ogan Ilir Kompol Jhon Lee membenarkan tentang penangkapan tersebut, dan kelima pelaku sudah dilakukan tes urine dan hasilnya positif mengandung zat narkoba.

“ Ya benar kita sudah mengamankan empat orang ASN masing-masing berinisial  DH alias I,  RF alias U, RS dan EP.  Sedangkan satu lagi pengemudi bentor berinisial ER, dan kelimanya sudah kita lakukan tes urine dan hasilnya semuanya positif,"jelasnya.

Sementara Kasi Rehabilitasi Hj Naris Dwi Astuti mengatakan kalau kelima pengguna tersebut memang positif pemakai.

"Untuk  RF (33) oknum ASN,  pernah menjadi pemakai sejak 2012, namun kembali lagi memakai satu tahun terakhir, dan BR (29) sopir bentor merupakan pemakai aktif sejak tahun 2012, sedangkan EP (39), RS (30) dan FH yang juga oknum ASN  baru satu bulan terakhir mengkonsumsi narkoba,"terangnya.(Gheka)
Share on Google Plus

About Bulletin Journalist

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar