Recent Posts

Labels

Bentuk Kepedulian Koramil 03 Serengan terhadap Keluarga Pahlawan

26/09/19
Surakarta, BJ.COM - Kapten Inf Tri Sakti K beserta anggota koramil 03/ Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan anjangsana ke rumah Alm .Brigjen Slamet Riyadi yang berada di Jogosuran RT 01/RW 05 Kelurahan Danukusuman.

Sikap baik dan kepedulian ini yang sering kali dilakukan oleh Koramil terhadap keluarga pahlawan/pejuang atas segala darma baktinya untuk bangsa dan negara ini (26/9/2019).

Harapan Dari Kapten Inf Tri Sakti.K selaku Danramil agar hubungan silahturahmi ini tidak terputus dan bisa melihat langsung di lapangan akan kondisi keluarga dan tempat tinggal pejuang kemerdekaan ini.

Dalam kesempatan ini Koramil memberikan taliasih berupa sembakau sebagai bentuk kepedulian yang di berikan langsung oleh Danramil 03/Serengan Kapten Inf Tri Sakti K.

Dari pihak keluarga di wakili oleh Ibu Tomo mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kunjungan dan perhatian dari Koramil 03/Serengan. Semoga Silahturahmi ini selalu terjalin sebagaimana masyarakat dengan Koramil seperti hubungan keluarga sendiri.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar